Bupati Taput Pimpin Musrenbang Kecamatan Tarutung

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi memimpin Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tarutung tahun anggaran 2022 di lokasi pemancingan ikan BUMDes Desa Hutatoruan I, Rabu (3/3/2021).

“Pembangunan jalan di Desa Hapoltahan akan kita tuntaskan, dan untuk saat ini, Kecamatan Tarutung masih perlu melakukan penataan kota. Kita harus bersama dan sepakat melakukan pembebasan lahan solusi mengatasi banjir. Taman kota juga dibuat semakin indah,” kata Bupati usai mendengarkan usulan Kepala Desa.

“Mari kita sama-sama membuat daerah kita ini indah, asri, nyaman. Perlu sinergi untuk hal ini, baik para kepala desa dan lurah, masyarakat dan tokoh masyarakat. Kita ciptakan bersama,” sambung Bupati.

Menurut Bupati, berdasarkan penjelasan Kepala Desa bahwa 80 persen infrastruktur penting telah dibangun di Kecamatan Tarutung. Begitu juga konektivitas Tarutung-Pangaribuan sudah dituntaskan melalui jalan dari Siatas Barita.

“Konsentrasi kita saat ini terhadap desa terpencil mewujudkan konektivitas antar desa dan kecamatan,” ujar Bupati.

Wakil Ketua DPRD Taput Fatimah Hutabarat SE dan anggota DPRD Taput Dapil I juga memberikan masukan dan saran prioritas pembangunan di desa saat pelaksanaan Musrenbang.

Musrenbang turut dihadiri anggota DPRD Taput Dapil I Frido Sinaga dan Royal Simanjuntak, beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Tarutung, Kepala Desa se-Kecamatan Tarutung beserta para tokoh masyarakat. (eki)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s