BKAG Dukung Bupati Taput Wujudkan Pendirian UNTARA

Tarutung – Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kabupaten Tapanuli Utara menyampaikan dukungan kepada Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi atas sejumlah agenda pembangunan yang direncanakan diantaranya pendirian Universitas Negeri Tapanuli Raya (UNTARA).

Hal itu disampaikan pengurus BKAG Taput periode 2021-2024 saat berkunjung ke rumah dinas Bupati Taput, Kamis (14/1/2021).

Pada pertemuan itu, Bupati Taput Nikson Nababan didampingi Kepala Bappeda, Luhut Aritonang SSos, Kadis Kesehatan Alesander Gultom SKM, MKes dan Kabag Kesra Setdakab menerima kunjungan silaturahmi pengurus baru BKAG yaitu Ketua Umum Pdt Saor Hutagaol STh, Sekretaris Eksekutif Antoni Tarigan, Sekretaris Umum Jhonson Nadeak, dan Bendahara Umum Mutiara Siahaan SPdK.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Taput Nikson Nababan berharap seluruh anggota BKAG Taput agar mendukung, dan terlibat dalam program atau visi misi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara.

“Saya berharap BKAG Taput mendukung pendirian Universitas Negeri di Tapanuli Utara, mendukung Pemerintah menyebarkan informasi yang akurat kepada masyarakat, sehingga masyarakat paham tentang pemikiran dan kinerja Pemerintah dalam membangun Taput,” kata Bupati Nikson Nababan.

Selain itu, Bupati juga mengimbau BKAG mengadakan seruan dan gerakan menanam pohon berbuah di lokasi gereja serta bekerjasama dengan Pemerintah melakukan gotong-royong.

“Penanaman pohon berbuah dan pengolahan lahan menjadi produktif. Saya juga ingin BKAG bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dalam memberikan ibadah, bimbingan rohani untuk wisatawan yang berkunjung ke Salib Kasih Siatas Barita,” ujar Bupati.

Sementara itu, Ketua BKAG Taput Saor Hutagaol menyampaikan dukungan pendirian Universitas Negeri Tapanuli Raya.

“Kita sangat mendukung niat baik  Bupati untuk mewujudkan berdiri Universitas Negeri. Kita akan mengadakan doa bersama dengan masyarakat pada saat melakukan penyuntikan vaksin Covid-19,” kata Saor Hutagaol. (eki)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.