Pelukis Disabilitas Sangnier Kejutkan Bupati

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson MSi Nababan mendapat kejutan setelah mendapatkan sebuah lukisan dari Pelukis Disabilitas (Tuna Rungu) bernama Sangnier Marbun. Niat bertemu dan sekaligus menyerahkan hasil karyanya kepada orang nomor satu di Tapanuli Utara itu, Selasa (8/12/2020), Sangnier Marbun sebelumnya menempuh perjalanan sejauh 274 km dari Percut Sei Tuan, Deli Serdang tempat dia tinggal.

“Saya datang menempuh perjalanan 274 Km dari Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang. Lukisan ini hasil lukisan dan keringat saya, dan saya yakin Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan pasti senang menerimanya,” kata Sangnier Marbun saat menyerahkan lukisan kepada Bupati.

Selain memberikan lukisan, Sangnier dalam kesempatan itu mendoakan Bupati Taput agar kuat menjalankan roda Pemerintahan.

“Kami selalu mendoakan Bapak Bupati dalam melaksanakan tugas memimpin Tapanuli Utara. Lukisan ini seperti lukisan Megawati dan Bung Karno, dan sekarang saya lukis bapak Bupati dengan Megawati. Saya sangat ingin berfoto dengan Bapak sambil menyerahkan lukisan saya,” ungkapnya meminta.

Mendapat kejutan, Bupati Nikson Nababan menyampaikan terimakasih kepada Sangnier yang telah memberi kejutan.

“Terima kasih atas kejutannya, sudah jauh-jauh datang kesini. Sehat selalu ya, dan teruslah berkarya. Saya melihat semangat dan karyamu. Jangan putus asa karena kekurangan yang dimiliki, tetap menggunakan dan memaksimalkan talenta yang ada. Terimakasih atas doanya, ini menambah semangat saya,” ujar Bupati. (als)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s