Audiensi, Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara  Drs Nikson Nababan MSi menerima audiensi guru dan tenaga kependidikan honorer berusia 35 tahun keatas di rumah dinas Bupati Taput, Selasa (18/8/2020).

Dalam kunjungannya, guru dan tenaga kependidikan honorer menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan dan perhatian Bupati Taput yang begitu besar kepada mereka.

“Saya pasti memikirkan yang terbaik bagi bapak ibu tanpa kalian minta dan tanpa harus datang kesini. Tapi kita juga harus mengikuti ketentuan-ketentuan dari Pemerintah Pusat yang harus kita pedomani. Bekerja dan mengabdilah dengan tulus untuk anak didik kita,” kata Bupati Taput kepada para guru dan tenaga kependidikan honorer.

Bupati Nikson menyampaikan, permohonan guru dan tenaga kependidikan honorer untuk tetap mempertahankan para guru honor akan dilaksanakan.

“Tapi tunjukkan kinerjamu dalam mendidik anak-anak kita. Betul-betul ada jiwa dan kasih sayang dalam mendidik anak yang dipercayakan kepada bapak dan ibu. Berikan yang terbaik untuk sekolah. Kualitasmu akan mempertahankanmu disana,” pesan Nikson Nababan.

Terakhir ditambahkan Bupati, ditengah pandemi Covid-19, sektor pendidikan harus memikirkan seperti apa pola belajar mengajar yang aman sesuai protokol kesehatan.

Sementara itu, F. Pasaribu mewakili guru dan tenaga kependidikan honorer menyampaikan rasa bangga mendapat rekomendasi dari Bupati Taput.

“Terimakasih pak Bupati, kami tetap berharap banyak kepada bapak akan masa depan kami. Kami percaya bapak selalu memikirkan yang terbaik untuk kami,” kata Pasaribu selaku Koordinator guru dan tenaga kependidikan honorer berusia 35 tahun keatas. (eki)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s