Bupati Taput Zoom Meeting Pencegahan Korupsi dengan KPK

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi konsultasi lewat zoom meeting dengan KPK RI Korwil I Sumut tentang aplikasi Monev Monitoring Coruption For Prevention atau supervisi pencegahan korupsi dari rumah dinas Bupati, Selasa (27/7/2020).

Nikson Nababan didampingi Asisten I Pemkab Taput, Kepala BPKPAD, Kepala Inspektorat, Kadis Perijinan, Kadis PMD, Kadis Kominfo, Kepala BKD, Kabag Hukum, Kabag PBJ, Kabag Pembangunan, dan Kabag Organisasi.

“Kita tetap mengacu pada aturan dan ketentuan yang ada dalam melaksanakan setiap tugas. Sehingga konsultasi melalui zoom meeting dengan pihak KPK ini akan sangat bermanfaat menjadi acuan bagi para Kepala Dinas dan ASN di Pemkab Taput. Rapat zoom meeting seperti ini sangat bermanfaat dan banyak hal yang akan kita sempurnakan,” kata Bupati Nikson dalam kesempatan itu.

Bupati Nikson juga menyampaikan harapannya agar seluruh jajaran Pemkab Taput bekerja dengan benar dan sesuai aturan.

“Sangat perlu pantauan dan panduan dari pihak KPK seperti ini secara berkesinambungan. Terima kasih kepada pihak KPK Korwil I Sumut yang menggelar zoom meeting ini,” ujar Bupati.

Untuk diketahui, narasumber dalam zoom meeting dari pihak Korwil I Sumut KPK RI tersebut Bob Maruli Manurung dan Azril dan Mohammad Janatthan. (eki)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s