Pemkab Taput Salurkan BLT DD Untuk 360 KK

Tarutung- Hari pertama penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Utara (Taput) memberikan bansos yang bersumber dari Dana Desa (DD) itu kepada 360 Kepala Keluarga (KK).
“Setelah diluncurkan Bapak Bupati Tapanuli Utara (Taput) pada hari pertama ini, sebanyak 360 kepala keluarga telah menerima BLT yang bersumber dari Dari Dana Desa,” kata Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Taput, Donny Simamora kepada http://www.palapapos.co.id, saat dikonfirmasi melalui selulernya, Rabu (20/5/2020).

Ia menjelaskan, jumlah BLT Dana Desa untuk masing-masing keluarga penerima sebesar Rp600.000, dan total BLT dana desa yang tersalur hari ini sebanyak Rp216 juta,” terangnya

Donny menambahkan, 360 KK yang telah menerima BLT Dana Fesa berasal dari enam desa, diantaranya Desa Parsorminan I, Pangaribuan, Desa Dolok Nauli, Adian Koting, Desa Suka Maju, Desa Setia, dan Siopat bahal, Tordolok Nauli, Pahae Jae. “Dan besok penyerahan BLT akan berlanjut untuk desa se-Tapanuli Utara,” terangnya. (eki)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s