Razia Masker di Pasar Siborongborong

Siborongborong – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 melakukan razia masker di Pasar Tradisional Siborongborong, Selasa (21/4/2020). Warga dinilai sudah mulai sadar untuk menggunakan masker.

Tim Gugus Tugas Covid-19 turun melakukan razia masker terdiri dari Satpol PP, TNI/POLRI dan Badan Penanggulangan Bencana Alam Daerah (BPBD).

“Kita terjun ketengah aktivitas Pasar Siborongborong atas perintah Bupati Drs Nikson Nababan MSi selaku Ketua Gugus. Dan dari penyisiran masih banyak penjual sudah sadar pakai masker, hanya tinggal pembeli masih kita temui ada tidak menggunakan masker,” kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Taput Rudi Sitorus SSos, MSi.

Rudi mengatakan pihaknya kali ini turun masih sosialisasi dan juga sudah beberapa kali Bupati turun membagi masker di Pasar maupun seputaran Kota Siborongborong.

“Jadi tadi ketika kita tanya masih ada yang mengaku lupa membawa masker, kita ingatkan dan bila minggu depan tidak memakai lagi maka kita akan pulangkan baik penjual maupun pembeli,” tegasnya.

Tindakan tegas ini harus dilakukan agar warga tertib dan sadar. “Kita akan mulai tegas, sudah kita bagi masker jadi tidak ada alasan lagi nantinya ketika tim kembali turun mereka tidak pakai masker lagi,” pungkasnya. (als)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s