Tiga Pilar Taput Lepas Misi Kemanusiaan ‘Perangi’ COVID-19

Tarutung – Tiga Pilar di Kabupaten Tapanuli Utara melepas misi kemanusiaan ‘perangi’ penyebaran Virus Corona (COVID-19) di depan Kantor Mapolres Taput, Selasa (31/3/2020) untuk melakukan penyemprotan Disinfektan diseluruh Kecamatan di Taput.

Adapun unsur Tiga Pilar itu yaitu Bupati Taput Drs Nikson Nababan MSi, Kapolres AKBP Horas M Silaen, Dandim 0210 TU Letkol.Czi. Agus Rony Widodo dan Sekda Drs Indra Simaremare MSi.

“Kepada para satuan tugas yang akan melakukan penyemprotan Disinfektan yang akan kita lakukan di tiga Kecamatan Tarutung, Siatas Barita dan Sipoholon agar tetap semangat. Mari tetap semangat mengemban misi kemanusiaan yaitu memerangi COVID-19,” kata Bupati Nikson sesaat sebelum melepas rombongan.

Nikson mengatakan penyemprotan yang akan dilakukan menggunakan kendaraan Taktis Polri berupa Mobil Water Cannon juga akan menyusuri komplek padat penduduk di Kota Tarutung.

Tak lupa, Nikson juga mengigatkan dan mengajak seluruh masyarakat agar menjaga diri masing-masing.

“Jaga diri, mandiri dan berupaya tidak menjadi penular penyakit COVID-19,” tambahnya.

Nikson juga mengapresiasi peran TNI/POLRI yang ikut berjuang melawan ‘musuh’ tidak terlihat itu.

“Terima kasih Pak Kapolres dan Pak Dandim serta Satuan Gugus Tugas yang terus berupaya menjaga daerah ini dari penularan COVID-19,” pungkasnya.

Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen kepada wartawan mengatakan penyemprotan Disinfektan ini akan dilakukan pihaknya secara merata.

“Semua Kecamatan akan kita semprot dan gerakan bersama. Saya berharap gerakan ini diikuti elemen masyarakat dari kecamatan hingga pedesaan,” harapnya. (als)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s