Bupati Taput Jenguk Bayi yang di Buang di Puskesmas Paniaran

Siborongborong – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, MSi didampingi Kapolres Taput AKBP. Horas Marasi Silaen, Kadis Kesehatan Alex Gultom SKM dan Kadis Sosial Irwan Hutabarat SE jenguk bayi yang ditelantarkan (dibuang) di Puskesmas Paniaran Kecamatan Siborongborong, Kamis (12/03).

“Tolong dijaga dan di urus dengan baik bayi ini tunggu ada yang mengadopsi. Bagi yang mengadopsi akan diproses melalui Pengadilan, diikuti saja prosedurnya. Menunggu itu, jangan sampai bayi ini terlantar ya, cukupkan kebutuhannya,” ujar Bupati pada kesempatan itu.

Bayi ini ditemukan dalam kardus yang diletakkan di samping rumah Marsaulina Nababan (52), warga Sitio tio Simpang Hutabagasan Desa Paniaran Kecamatan Siborong-borong pada Kamis (5/3/2020) lalu sekitar pukul 20.00 WIB.

Dalam karton selain bayi berjenis kelamin perempuan tersebut, pelaku juga meninggalkan secarik kertas yang berisikan beberapa pesan.

Saat ini, bayi tersebut masih dirawat di Puskesmas Paniaran yang berkordinasi dengan Dinas Sosial Pemkab Taput untuk perawatan bayi tersebut. (Humpro/ramlan)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s