Ketua PDIP Taput Nikson Nababan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Sekretariat

Tarutung – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Drs Nikson Nababan MSi, pengurus DPD PDIP Sumut, panitia pembangunan bersama-sama dengan para tokoh agama meletakkan batu pertama pembangunan kantor sekretariat partai yang berada di jalan lintas Sipoholon tepatnya di Desa Hutauruk, Kecamatan Sipoholon, Selasa (10/3/2020)

Turut hadir dalam kesempatan itu, pengurus DPD PDIP Sumatera Utara Aswan Jaya dan Meynarti Bangun, fungsionaris DPC PDIP Tapanuli Utara, pengurus anak cabang dan sayap, badan dan departemen.

Ketua PDIP Taput sekaligus Bupati Taput Nikson Nababan, dalam kesempatan itu menyampaikan harapannya agar pembangunan kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Taput di lahan sekitar 300 meter persegi itu, dapat berjalan baik dan dapat selesai dilaksanakan hingga akhir tahun 2020.

“Kita harapkan pembangunan kantor sekretariat DPC PDIP ini bisa selesai hingga akhir tahun. Dan harapan kita juga, Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri bisa meresmikan kantor ini nantinya,” katanya.

Sebelumnya, ia membacakan dan menetapkan panitia pembangunan yang diketuai Ombun Simanjuntak yang merupakan anggota Fraksi PDIP Perjuangan di DPRD Taput. Selanjutnya menyerahkan rancangan anggaran biaya bangunan kantor sekretariat kepada ketua panitia pembangunan Ombun Simanjuntak.

Sementara itu, Aswan Jaya mewakili pengurus DPD PDIP Sumut mengajak seluruh pengurus agar dapat memberikan perhatian terhadap pembangunan kantor sekretariat sehingga bisa berjalan dengan baik dan cepat selesai.

“Kalau bisa bantu material silahkan dibantu. Kalau bisa bantu sumbangan batu ya sumbangkan, kalau bisa beri pasir ya dikasih juga,” ucapnya. (eki)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s