Ketua DPRD Taput Dan Eksekutif Akan Bahas Penganggaran Damkar

Pangaribuan – Ketua DPRD Tapanuli Utara Poltak Pakpahan mengatakan pihaknya akan mengadakan rapat dengan Eksekutif terkait permintaan masyarakat agar di Kecamatan Pangaribuan ditempatkan satu unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar).

“Kita akan rapat bersama dengan Eksekutif untuk membahas dan dianggarkan tahun 2021. Melihat memang sangat diperlukan untuk mengantisipasi dengan cepat bila terjadi musibah,” kata Poltak Pakpahan di ruang kerjanya, Kamis (16/1/2020).

Poltak mengatakan, pihaknya memberikan bantuan ke korban kebakaran sebagai bentuk empati dan dukungan.

“Mereka kita upa-upa dan berikan Sipirnitondi serta ada sedikit bantuan pribadi sebagai kita dipercaya perwakilan mereka di DPRD,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua DPRD Taput Poltak Pakpahan mengunjungi dan memberikan bantuan pribadi bagi korban musibah kebakaran di Dusun I Onan Sabtu, Desa Batu Manumpak, Kecamatan Pangaribuan, Rabu (15/1/2020).

Warga korban musibah kebakaran diwakili Op. Pantik Gultom dihadapan Ketua DPRD Poltak Pakpahan mengharapkan agar di Pangaribuan distandbykan satu unit mobil pemadam kebakaran.

“Terima kasih kami ucapkan atas bantuan materil dan inmateril yang diberikan Amang Poltak. Bantuan ini sangat kami butuhkan,” kata Op Pantik.

Op. Pantik mengharap selaku perwakilan masyarakat Dapil Sipahutar, Pangaribuan dan Garoga, Poltak Pakpahan agar ikut menyuarakan mobil Damkar.

“Kalau bisa Amang, satu mobil Damkar dibuat di Pangaribuan sebagai sentral sehingga bila ada musibah bisa cepat diatasi,” harapnya.

Senada juga disampaikan Kades Batu Manumpak Manimpan Gultom menyampaikan apresiasi atas bantuan yang diserahkan Ketua DPRD.

“Terima kasih Amang atas bantuannya, kami juga berharap agar di Pangaribuan dibuat satu unit Damkar karena daerah padat penduduk juga bila ada musibah bisa cepat diatasi,” katanya.

Manimpan dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang selama ini diberikan Poltak Pakpahan.

“Selaku wakil rakyat dari Dapil ini dan juga Ketua DPRD, kami warga Pangaribuan sangat merasakan bantuan dan perhatian yang diberikan Amang. Saya doakan Amang semakin sehat dan dikuatkan memimpin lembaga Legislatif tersebut,” katanya. (als)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s