Bupati Taput Berharap Poltak Majukan Daerah Pangaribuan

Pangaribuan – Saat menghadiri doa syukuran atas dilantiknya Ir Poltak Pakpahan sebagai Ketua DPRD Tapanuli Utara yang dilakukan di Desa Sampagul Pangaribuan, Sabtu (26/10/2019), Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi sesaat sebelum menyematkan cinderamata berupa ulos menyebutkan, ini merupakan sejarah.

“Jangan lupa Pak Poltak telah mencetak sejarah Putra Pangaribuan dipilih sebagai Ketua DPRD, periode pertama hasil PAW dan kedua atas rekomendasi DPP PDI Perjuangan,” ujarnya yang didampingi anggota DPRD Andri Nababan, Camat Pangaribuan David Nainggolan SSos serta Kades.

Dalam kesempatan tersebut, selaku Bupati, Nikson mengakui selama ini Poltak mampu seiring sejalan memajukan Taput. “Saya senang selama ini bisa mendampingi, tidak ada masalah dan Saya harap lima tahun mendatang tetap bersinergi,” katanya.

Bupat mengharapkan Ir Poltak Pakpahan bisa memajukan daerahnya Pangaribuan, Sipahutar dan Garoga. ”  untuk lebih maju sehingga sejajar dengan kabupaten lainnya,” katanya.

Selaku Ketua DPC PDIP, Nikson Nababan meminta loyalitas dan integritas selaku kader. “Jika loyalitas dan integritas tetap terjaga, saya jamin kita bisa bersama hingga 2024,” ujarnya.

Sementara itu, Poltak Pakpahan didampingi istri Sermaida Harahap mengapresiasi kehadiran Bupati dan rombongan. “Terima kasih buat kehadiran Amang Nikson, Saya juga berharap sinerginitas yang terbangun selama ini dilembaga politik bisa terjaga demi masyarakat,” katanya.

Selaku Sekretaris DPC, Poltak Pakpahan menegaskan, akan tetap loyal kepada Ketua DPC. “Saya adalah petugas partai yang tunduk pada aturan partai dan Ketua dan itu tetap akan Saya jalankan,” ujarnya. (als)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s