DPRD Taput 6 Fraksi dan 3 Komisi

Tarutung – Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Utara, Ir Poltak Pakpahan mengungkapkan, pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah 2020, serta pembahasan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah 2019-2024, akan menjadi prioritas di 2019, setelah seluruh alat kelengkapan dewan telah ditetapkan.

“Minggu depan dijawalkan rapat Banmus pertama. Pembahasan APBD 2020, dan pembahasan RPJMD 2019-2024, akan menjadi prioritas dan dipastikan akan digelar paling lama 15 November 2019,” terang Poltak saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (24/10).

Poltak menuturkan, alat kelengkapan dewan telah dibentuk, diawali dengan penetapan 6 fraksi DPRD Taput yang diisi oleh Fraksi PDIP, Nasdem, Hanura, Golkar, PKB, dan fraksi gabungan Demokrat, Gerindra, dan Perindo.

Selain itu, setiap komisi juga dinyatakan telah terbentuk dengan menetapkan Ombun Simanjuntak sebagai Ketua Komisi A, Wakil Ketua Jesayas Manalu, dan Sekretaris Timmas Saut P Sitompul, dengan 7 anggota, yang dikoordinir Poltak Pakpahan.

Komisi B diketuai Mangoloi Pardede, Wakil Ketua Antonius Tambunan, Sekretaris Jimmi Limhoet Tambunan, dengan 7 anggota yang dikoordinir Fatimah Hutabarat.

Sementara Komisi C diketuai Royal P Simanjuntak, Wakil Ketua Toman Balige Silitonga, Sekretaris Andri Hamonangan Nababan, dengan 8 anggota, yang dikoordinir Reguel Simanjuntak.

Alat kelengkapan lainnya, juga telah terbentuk, yakni Badan Pembentukan Peraturan Daerah yang diketuai Joni Tombang Marbun, Wakil Ketua Sondang Simaremare, dengan 9 anggota.

Juga Badan Kehormatan Dewan tang diketuai Bomper Sianturi, Wakil Ketua Kasnur Silaban, dengan 3 anggota.

Serta, Badan Anggaran yang diketuai Poltak Pakpahan, Wakil Ketua, Fatimah Hutabarat dan Reguel Simanjuntak, dengan 15 anggota.

Dan terakhir, Badan Musyawarah yang diketuai Poltak Pakpahan, Wakil Ketua Fatimah Hutabarat, dan Reguel Simanjuntak dengan total 16 anggota.

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s