Pemkab Taput akan Terima CPNS 2019

Tarutung – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara  dipastikan ikut dalam penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 ini. Hal itu sesuai konfirmasi wartawan kepada Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Taput Drs Hotman Nababan.

“Pemkab Taput ikut menerima CPNS tahun 2019 ini. Tapi belum diumumkan, karena masih menunggu syarat-syarat dan jadwal pendaftaran dari MenPAN/BKN agar pengumumannya lengkap, termasuk formasi apa saja yang dibutuhkan, syarat-syarat dan juga jadwal pendaftaran,” kata Hotman.

Ia menambahkan, BKD Taput juga sedang menugaskan salah seorang staf untuk berangkat ke kantor Badan Kepegawaian Negara, untuk mengikuti bimbingan teknis persiapan pelaksanaan pendaftaran dan seleksi CPNS.

“Setelah bimteknya selesai, mungkin syarat dan jadwal pendaftarannya akan keluar, kemudian akan kita umumkan secara terbuka,” paparnya.

Ditanyai lebih jauh terkait jumlah formasi yang akan diterima, Hotman menjelaskan, formasi yang diterima pada tahun 2019 ini melebihi formasi CPNS Taput 2018 dan juga beda jauh dari formasi kabupaten tetangga yang koutanya hanya dibawah 100 formasi.

“Kalau tahun ini, formasi yang dibutuhkan dalam penerimaan CPNS Taput 2019 ini lebih dari 200 formasi,” ungkapnya. (eki)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s