Desa Dolok Nauli Laksanakan Pemilihan Anggota BPD

Anggota BPD dari Dusun I Sihol Nababan dan Juri E Situmeang

Adiankoting – Desa Dolok Nauli, Kecamatan Adian Koting, Tapanuli Utara (Taput) menggelar pelaksanaan pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Jumat (27/9/2019).

Pantauan palapapos.co.id, masyarakat pemilik hak pilih terlihat sangat antusias memilih calon BPD yang nantinya akan menjadi “parlemennya” desa dalam menyampaikan aspirasi masyarakat dari tiap-tiap dusun-dusun yang ada di desa tersebut.

Terlihat di lokasi TPS, Camat Adian Koting Erwan Hutagalung, Kapolsek Adiankoting Iptu M. Togatotorop dan Kepala Desa Dolok Nauli Parlindungan Sinaga memantau proses pelaksanaan mulai dari pemungutan hingga perhitungan suara berakhir.

Berdasarkan hasil perhitungan suara, dari 11 calon anggota BPD yang mewakili 3 dusun dan juga mewakili kaum peremuan, 7 calon peraih suara terbanyak di dusun dan perwakilan perempuan diantaranya, dari Dusun I Sihol Nababan dan Juri Ebin Situmeang, dari Dusun II Jeprin Lumbantobing dan Suparlin Panggabean, dari Dusun III Martin Hutapea dan Yandi Liberti Sianipar dan dari perwakilan kaum perempuan Ita Juita Simanungkalit.

Parlindungan Sinaga, Kepala Desa Dolok Nauli kepada dalam kesempatan itu menyampaikan harapannya agar para calon anggota BPD terpilih dapat bekerjasama dengan Pemerintah Desa dalam membangun desa Dolok Nauli.

“Bagi calon anggota BPD yang belum terpilih, kalah menang adalah hal yang biasa dalam sebuah proses demokrasi. Namun harapan kami kedepan, agar kita tetap bersama-sama dalam membangun desa,” katanya.

Tidak lupa, ia juga mengapresiasi kontribusi seluruh pihak sehingga pelaksanaan pemilihan anggota BPD dapat berjalan dengan tertib dan ancar. (eki)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s