Bupati Taput Ramah Tamah Bersama Mahasiswa dan Perantau di Palangkaraya

Palangkaraya – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi melakukan pertemuan ramah tamah dengan mahasiswa dan para perantau asal Tapanuli Utara yang berada di Palangkaraya. Pertemuan itu dilaksanakan di Sekretariat GMKI Palangkaraya, Sabtu, (7/9/2019). Hadir juga pada acara tersebut, Ketua Jaringan Intelektual Muda Sumatera Utara (JIMSU) Provinsi Kalimantan Tengah Olo Tua Sinaga.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Taput Nikson Nababan menanggapi beberapa aspirasi yang disampaikan para mahasiswa dan perantau terkait beasiswa dan pendirian asrama mahasiswa.

“Beasiswa akan diberikan sesuai dengan syarat yang ditentukan dan terutama harus benar-benar kurang mampu. Terkait pendirian asrama mahasiswa, saya akan mengupayakan untuk terealisasi asalkan tanah tersebut sudah diserahkan kepada Pemkab Tapanuli Utara. Pembangunan Tapanuli Utara tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan mahasiswa dan para perantau,” kata Bupati Nikson.

Ia juga menyampaikan terimakasih atas keperdulian dan dukungan mahasiswa dan perantau terhadap pembangunan Tapanuli Utara. “Saya berharap kekompakan seperti ini tetap di jalin dan kedepannya dibentuk suatu wadah sebagai wujud silaturahmi,” ucapnya.

Sementara itu, Margonti Sianturi asal Siwaluoppu Tarutung dan Janterkwing Hutauruk asal Hutaraja Sipoholon sebagai perwakilan perantau, di acara itu menyampaikan apresiasi atas kehadiran Bupati Taput dan juga atas pembangunan Tapanuli Utara selama kepemimpinan Bupati Nikson Nababan.

“Suatu kebanggaan bagi kami atas terlaksananya ramah tamah ini.Semoga pertemuan ini memberikan semangat baru bagi adik-adik mahasiswa. Kami juga sangat setuju dan mendukung upaya pak Bupati dalam mendirikan Universitas Negeri Tapanuli Raya, sehingga uang masyarakat tidak banyak yang keluar dari Taput serta akan mampu mendongkrak pariwisata dan perekonomian,” ucap Margonti Sianturi. (eki)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s