Bupati Taput Lantik Camat Siborongborong

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara  Drs Nikson Nababan MSi melantik dan merotasi sejumlah camat saat pelantikan pejabat eselon III dan IV Pemkab Taput yang dilaksanakan di kantor Bupati, Kamis (29/8/2019).

Dalam kesempatan itu, Bupati Taput Nikson Nababan menyampaikan sejumlah arahan dan perintah kepada para camat. “Saya minta agar para camat ikut mendorong pembentukan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) percontohan di wilayah masing- masing,” katanya.

Selain itu, Bupati Taput Nikson Nababan juga memerintahkan para camat agar selalu dekat dengan warga masyarakat diwilayahnya masing-masing. “Rumah dinasnya di wilayah masing-masing agar ditempati,” ujarnya.

Terkait adanya rotasi bagi para pejabat camat, lanjutnya, hal itu dilakukan untuluk melakukan penyegaran. “Jadi bukan karena tidak kapabel di jabatan sebelumnya,” ucapnya.

Untuk diketahui, sejumlah camat dilantik oleh Bupati Taput Nikson Nababan dalam pelantikan pejabat eselon III dan IV Pemkab Taput yang dilaksanakan di aula kantor bupati, Kamis (29/8/2019).

Diantaranya, Josua Parningotan Situmeang sebagai Camat Siborongborong, Mitsu Gultom sebagai Camat Garoga, Dompak Simanjuntak sebagai Camat Siatas Barita, Nelson Manurung sebagai Camat Purbatua, Kostan Panjaitan sebagai Camat Simangumban, Rianto Lumbantobing sebagai Camat Pahae Julu, Hudson Jones Siagian sebagai Camat Pahae Jae, Richand Situmorang sebagai Camat Sipoholon, David Nainggolan sebagai Camat Pangaribuan dan Rustam Wanri Josua Napitupulu sebagai Camat Muara. (eki)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.