Jokowi Kembali ke Jakarta

Siborongborong – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, MSi bersama Ibu Satika Simamora SE turut melepas keberangkatan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo kembali ke Ibukota Negara setelah kunjungan kerjanya selama 3 hari di Kawasan Danau Toba (Silangit, 31/07)

Presiden bersama rombongan menggunakan pesawat kepresidenan dari Bandara Internasional Silangit sekitar pukul 17.25 WIB.

Sebelum memasuki pesawat, Presiden bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo tampak berbincang dan menyalami Bupati Tapanuli Utara serta para Kepala Daerah maupun Pejabat dan Tokoh Agama yang turut menghantarkan keberangkatannya.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Presiden Jokowi selama 3 hari ini telah meninjau beberapa lokasi di Kawasan Danau Toba, termasuk selama 2 hari di Kabupaten Tapanuli Utara.

Bupati Tapanuli Utara mengungkapkan terima kasih atas kunker Presiden ini yang merupakan bukti keseriusan Pemerintah Pusat dalam pengembangan pariwisata untuk menjadikan Danau Toba sebagai Bali ke-2, terutama pembangunan di Tapanuli Utara.

“Terima-kasih atas kunjungan dan perhatian Bapak Presiden terhadap Tapanuli Utara, sampai bertemu kembali Pak,” ucap Bupati ketika bersalaman dengan Presiden RI yang dikenal dengan kesederhanaannya. (Humpro/ramlan)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s