Ribuan Warga Tarutung ‘Kepung’ Mobil Jokowi Hanya untuk Selfi

Tarutung – Usai meninjau kawasan Wisata Salib Kasih dan menghabiskan waktu hampir satu jam di lokasi Ikon Kota Wisata Rohani Taput tersebut. Rombongan RI1 yang mendapat pengawalan ketat dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) menyisiri jalan protokol menuju simpang empat kota Tarutung, Selasa (30/7/2019).

Masyarakat disepanjang jalan dan pelajar telah berjejer berteriak bahkan memanggil nama Jokowi agar berhenti dan turun untuk Selfi. Tiba di jembatan Aek Sigeaon rombongan terhenti akibat warga meminta turun hanya untuk bersalaman maupun berfoto. Sang Presiden itu kemudian turun di awal jembatan dan membagi buku maupun kaos.

Warga yang mengetahui mobil RI 1 itu berhenti langsung merangsek ke depan mengejar baik untuk dapat bersalaman ataupun berebut pembagian kaos serta buku.

Paspampres kewalahan dan memajukan mobil lewat jembatan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Kemudian, mobil iring-iringan itu terhenti kembali dan Jokowi turun kembali membagi kaos dan buku serta menunjuk warga yang ingin berfoto Selfi.

Ribuan warga Tarutung tumpah ruah bahkan perkantoran yang ada di pusat pemerintahan Kota Tarutung tersebut berhenti hanya untuk melihat Presiden dan Ibu Negara melintas.

Salah seorang warga menyebutkan, sangat senang dan bangga daerahnya dilintasi Presiden. “Baru Pak Jokowi lah Presiden yang menginjak Kota Tarutung, Presiden sebelumnya hanya sampai di Seminarium Sipoholon dan juga Bandara Silangit,” kata salah seorang warga. (als)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s