Presiden Jokowi Direncanakan Kunker di 3 Kabupaten Kawasan Danau Toba

Presiden Jokowi didampingi Bupati Taput Nikson Nababan saat memasuki lapangan Siborongborong, Maret, lalu

Tarutung – Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan kembali melakukan kunjungan kerja (Kunker) di 3 kabupaten kawasan Danau Toba yang akan dilaksanakan pada pekan depan.

Informasi yang dihimpun wartawan, Presiden Jokowi akan mendarat di bandara Silangit Internasional di Desa Pariksabungan, Siborongborong pada Senin, 29 Juli 2019 siang untuk kemudian langsung memulai kunkernya tersebut ke Kabupaten Humbang Hasundutan.

Esoknya, atau Selasa, 30 Juli, Jokowi disebut akan melakukan kunjungan kerja di Pasar Siborongborong dan pelabuhan Muara. Rabu, 31 Juli, Jokowi akan menutup kunjungan kerjanya tersebut di Kabupaten Samosir sebelum kemudian pulang dari Bandara Silangit.

Masih menurut i formasi yang dihimpun palapapos.co.id, terkait kunjungan kerja Jokowi tersebut, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara (Pemkab Taput), Sabtu (27/7/2019), akan melakukan rapat persiapan penyambut kedatangan Jokowi tersebut.

Sebelumnya, Presiden Jokowi juga baru melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Tobasa dan Humbang Hasundutan pada Maret, lalu.

Jokowi yang pada saat itu telah mengikuti tahapan Pilpres 2019, juga menghadiri acara silaturahmi Capres- Cawapres Jokowi-Ma’ruf yang dilaksanakan di Lapangan Mini Siborongborong, Tapanuli Utara, Jumat (15/3/2019) sore. (eki)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s