Pelaku Pembunuh Karyawati PTPN IV Pabatu Terungkap dari HP Milik Korban

Tebing Tinggi – Pembunuh Siti Aminah Purba (50), karyawati PTPN IV Pabatu terungkap dari penelusuran HP milik korban yang dijual tersangka AR dan sudah beberapa kali berpindah tangan. Empat orang yang sempat membeli HP tersebut sudah terlebih dahulu diamankan Polres Tebing Tinggi.

Kasatreskrim Polres Tebing Tinggi AKP Rahmadani, Senin (08/07), menyebutkan, pelaku pembunuhan dilacak dari salah satu HP milik korban yang dijual pelaku. Pada saat itu HP tersebut dipegang oleh seorang tersangka penadah bernama L alias Nn, warga Persiakan.

Dari L alias Nn diperoleh keterangan bahwa HP tersebut dibelinya dari Re (34) dan Put (28), warga Jalan KF Tandean Tebing Tinggi, yang setelah diamankan dari kediamannya mengakui HP tersebut dibeli dari DT, warga Dusun V Desa Kedai Damar, Kabupaten Sergei.

DT sendiri mengaku kemudian HP yang dijualnya itu dibelinya dari AR, salah seorang tersangka pelaku. “Dari sinilah kita bekerja sama dengan Ditreskrimum Polda Sumut berhasil membekuk kedua pelaku, AR dan SM,” ujar AKP Rahmadani.

AR dan SM bersama keempat penadah HP milik korban kini diamankan di Mapolres Tebing Tinggi bersama barang bukti berupa dua unit HP, parang tanpa gagang, tali plastik, kain sarung dan bantal.
Pewarta : Dhani Elison
Editor: Riza Mulyadi

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s