Pemkab Taput Ikuti Trisakti Tourism Award

Jakarta – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara mengikuti Trisakti Tourism Award yang dibuka oleh Wiryanti Sukamdani selaku Pendiri Trisakti Tourism Award dan Deputi II Kemenko Polhukam Lutfi Rauf, bertempat Cenderawasih Hall Jakarta Convension Center-DKI Jakarta, (Kamis, 27/06)

Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara juga mengikuti Destinasi Indonesia Expo untuk mempromosikan pariwisata seperti tenun ulos, kuliner dan hasil ‘home industry’ lainnya.

Event yang didukung Yayasan Kusuma Pertiwi dan DPP PDI Perjuangan ini , diadakan mulai dari 27 Juni sampai 29 Juni yang diikuti beberapa Pemerintah Daerah dan swasta/pengerajin se-Indonesia

Dalam sambutan Wiryanti Sukamdani yang juga sebagai Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pariwisata, mengajak seluruh Daerah dan pihak swasta lebih gigih dalam mengembangkan destinasi di daerah. “Semoga dengan event ini akan memberikan promosi yang baik bagi pariwisata kita,” ucap Wiranty yang dilanjutkan dengan pengguntingan pita.

Pada saat meninjau pameran, Wiryanti Sukamdani dan Lutfi Rauf serta rombongan berkesempatan mencicipi hidangan kuliner wine coffee khas Tapanuli Utara dan melihat hasil-hasil kerajinan industri lainnya yang merupakan binaan Dekranasda, Dinas Perindag, Dinas Koperasi dan UKM serta Dinas Pariwisata.

Hadir pada acara pembukaan tersebut, Asisten II Osmar Silalahi bersama beberapa pimpinan OPD Pemkab Tapanuli Utara.  (Humpro/ramlan)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s