Anjela Boru Nababan Fotografer Dan Sutradara Handal Asal Tapanuli

Anjela Nababan

Siborongborong – Tidak asing lagi bila kita membahas Anjela boru Nababan yang memiliki kelebihan di bidang Fotografer dan Sutradara handal asal Tapanuli Utara tersebut karena Anjela sejak kecil sudah biasa bermain dengan kamera.

Anjela Nababan yang lahir di Desa Sitabotabo Kecamatan Siborongborong Tapanuli Utara 26 Juni 2001 putri dari Hara Menak Nababan dan Septi Tampubolon SPdK. Anjela mampu menunjukkan kebolehannya kepada Negara Republik Indonesia bahwasanya dirinya mampu dan handal di bidang Fotografer dan Sutradara hal itu terbukti saat Metro Rakyat berhasil mewawancarai Anjela Nababan di rumahnya di Desa Sitabotabo, Kecamatan Siborongborong Senin ( 13/5/2019).

Wawancara khusus Metro Rakyat dengan Anjela Nababan sangatlah membuktikan bahwa Anjela Nababan memiliki berbagai prestasi di bidang Fotografer dan Sutradara. Hal itu terbukti saat Anjela menunjukkan segudang Piala Piagam yang dapat diraihnya Pada 12, dan 13 Juli 2018, saat anjela menyelenggarakan PAMERAN FOTOGRAFI TUNGGAL dengan sebanyak 2001 foto.

Setelah menyelenggarakan pameran tersebut Anjela Nababan diutus dari sekolahnya sebagai perwakilan lomba Desain Poster di Medan dalam lomba FLS2P SUMUT. mendapat juara 2 dalam desain foster, sementara Anjela Nababan hanya mengandalkan touch pada laptopnya dan ditambah charger  yang lama terhubung. Padahal lawan tandingnya menggunakan alat-alat hebat.

Setelah menyukai dunia fotografi, dan desain Anjela mulai jatuh cinta pada dunia Sinematografi dan Anjela Nababan mulai merekam video sinematik, timelapse dan pada akhirnya saya menghasilkan film amatir pertamanya berjudul DI BALIK YANG TERLIHAT. Film kedua dalam kelas di sekolahnya film bersama teman temannya berjudul BELUM TERLAMBAT dan pada akhirnya film Anjela Boru Nababan yang berjudul UNANG POLA MAILA yang pemeran utamanya diperankan oleh Rio Ricardo Pasaribu, Sonia Nabanan, Andrey Rajagukguk dan Simon Nababan, mendapatkan JUARA FAVORIT dalam LAKE TOBA FILM FESTIVAL filim yang paling mengejutkan padahal Anjela sendiri yang mengerjakan filim tersebut seperti pembuatan sinematografernya dan Anjela penulis skenarionya.

Dalam wawancara tersebut ketika Metro Rakyat menanyai apa harapan dari Anjela Anjela menjawab  : Setelah lulus SMA Anjela memilih untuk test ke PTN khusus broadcast alasan Anjela karena cita citanya adalah menjadi seorang sutradara. ,” Jika Tuhan berkehendak, saya menjadi sutradara, maka film pertama yang akan saya rilis adalah Filim BATAK,” Ungkap Anjela.

Dalam kesempatan wawancara itu Anjela berterimakasih kepada kedua orangtua keluarga sahabat dan teman temannya. ,”Terimakasih untuk Bapa dan Mama keluarga, sahabat terbaik saya, sekolah dan temanteman yang selalu mendukung saya. Semoga kita diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan untuk meraih apa yang kita harapkan. Saya menyimpan sebuah kalimat yang saya ingat ketika saya meraih impian, yaitu : Jalan Tuhan Bukanlah yang tercepat dan bukan juga yang termudah tapi sudah pasti yang terbaik Pungkas Anjela Boru Nababan.(MR/Marudut Nababan).

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s