Keluarga Besar Oppung Halasan Nababan Sampaikan Terima Kasih atas Dukungan dan Doa Masyarakat

Siborongborong – Keluarga besar Oppung Halasan Nababan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan keluarga dan masyarakat Tapanuli Utara. Hal ini disampaikan Sukur Nababan dalam agenda doa syukuran digelar dirumah jalan Makmur Siborong Borong, Sabtu (4/5/2019).

“Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan keluarga baik dari Desa Sipultak, Jalan Makmur maupun lingkungan Jalan Harjo dan Siswa, Siborongborong” kata anggota DPR RI Ir Sukur Nababan MBA.

Doa dan syukuran ini sebenarnya atas keinginan Oppung Halasan Nababan Boru Sihombing yang sangat berbesar hati atas terpilihnya Sukur Nababan sebagai DPR RI.

“Sebenarnya hasil dari KPU belum keluar resmi dan saya masih belum habis jabatan periode kedua. Tapi karena permintaan Oppung Halasan, Saya minta dibatasi hanya keluarga dan lingkungan Jalan Makmur,” kata Ketua DPP PDIP tersebut.

Namun, pendongkrak suara PDIP dapil Jabar VI Depok dan Bekasi itu mengakui komposisi suara sudah pasti kembali terpilih tinggal menunggu mendudukkan kursi dibawahnya.

“Di Dapil Jabar VI sangat tinggi tingkat persaingan memperebutkan hanya enam kursi di DPR RI yang diperebutkan 90 orang Caleg bahkan dua menteri maupun artis serta petahana. Tapi, kita masih dipercaya masyarakat Depok-Bekasi untuk membawa aspirasi mereka di Senayan,” tambahnya.

Sukur mengatakan, diperiode akan datang selaku putra Taput akan membantu adiknya Bupati Drs Nikson Nababan MSi. “Selain tanggung jawab di Dapil Depok-Bekasi, saya juga punya tugas membantu Bupati Nikson Nababan. Saya minta dukungan dan doa keluarga besar maupun masyarakat,” tukasnya.

Senada dengan Sukur Nababan, Bupati Nikson Nababan juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran keluarga maupun warga sekitar. “Doa dan syukuran ini dibatasi dan sebenarnya inisiatif Oppung Halasan boru Sihombing yang ingin menyampaikan ucapan syukur menangnya abang Sukur,” katanya.

Nikson berharap pihak keluarga, tulang tetap mendukung keluarga besar Oppung Halasan. “Silahkan jangan sungkan ke rumah dinas untuk diskusi dan tetap kami minta dukungannya agar tetap fokus memajukan masyarakat Taput,” katanya. (als)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s