Bupati Taput Lepas Kontingen NPC Taput.

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan, MSi didampingi Kadispora Tonny Simangunsong berangkatkan 15 orang kontingen National Paralympic Committee (NPC) Tapanuli Utara untuk mengikuti kejuaraan Tingkat Provinsi, bertempat di Sopo Rakyat kanopi Rumah Dinas Bupati, Tarutung (Rabu, 01/05).

Kepada seluruh kontingen yang diketuai Rando Silitonga, Bupati berpesan agar para atlet mampu menunjukkan prestasi terbaik dan berharap agar mampu meraih medali.

“Para altlet dan official harus semangat dalam mengikuti seluruh pertandingan dan berusaha membawa harum nama Tapanuli Utara melalui prestasi-prestasi. Semoga kontingen Tapanuli Utara mampu menunjukkan prestasi terbaik pada tingkat provinsi hingga ke level yang lebih tinggi,” ucap Bupati dalam arahananya.

Ketua NPC Taput Rando Silitonga menjelaskan bahwa Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) Sumut yang akan dilaksanakan pada tanggal 1-3 Mei 2019 di Medan sekaligus merupakan seleksi atlet untuk kejuaraan tingkat nasional dan internasional.
Sebanyak 15 orang kontingen NPC Tapanuli Utara yang diberangkatkan terdiri dari 3 orang official dan 12 atlet difabel yang akan bertanding pada cabor balap sepeda, catur, atletik, bulutangkis dan tenis lapangan. (Humpro/ramlan)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s