iPhone XR Terbaru Bakal Hadir dengan Lensa Telefoto

Sebuah laporan yang datang dari China mengklaim, penerus iPhone XR akan meminjam salah satu fitur kunci iPhone XS dan XS Max, yaitu lensa zoom optik 2x, seperti dilansir dari GSM Arena, Minggu (28/4).

Sayangnya, tidak ada banyak info mengenai pengaturan kamera. Tetapi diyakini, tidak akan ada peningkatan besar. Ini masih akan menjadi zoom optik 2x yang dicapai oleh modul dual-kamera, dan kemungkinan besar akan sama seperti pada iPhone XS dan XS Max – kamera utama 12MP saat ini dipasangkan dengan lensa telefoto 12MP.

Hal itu cukup masuk akal, karena Apple akan menggunakan kembali sensor yang sudah tersedia dalam persediaan untuk menjaga biaya serendah mungkin. Tetapi akan ada peningkatan yang signifikan untuk kamera yang menghadap ke depan.

Sensor 7MP saat ini akan ditukar dengan unit 12MP. Tentu saja, tidak ada yang solid karena masih ada jalan panjang sampai generasi iPhone berikutnya dirilis, tetapi kedengarannya cukup masuk akal. Dan laporan tersebut berasal dari sumber yang juga cukup andal. (Analisa)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s