Avanza Masuk Jurang di Perbatasan Tapteng-Taput

Tapteng  – Satu unit mini bus Avanza dengan nomor polisi BK 1812 FP masuk ke jurang sedalam 100 meter dan kemudian terjun ke dalam sungai Aek Raisan yang berada di daerah perbatasan Tapanuli Tengah dengan Kabupaten Tapanuli Utara, Minggu (10/3) sore.

Informasi yang diperoleh wartawan dari Kasat Lantas Polres Tapanuli Tengah, AKP Sofian menyebutkan, mobil Avanza naas itu datang dari arah Sibolga menuju Medan, berpenumpang enam orang dan masih ada hubungan famili.

“Sesuai dengan laporan dari anggota yang turun ke lokasi menyebutkan bahwa kedalam jurang itu sekitar 100 meter, dan di bawah jurang itu ada sungai Aek Raisan. Jadi mobil Avanza itu terjun ke dalam Sungai dengan kedalaman sekitar enam meter setelah masuk jurang,” terangnya.

Akibat kejadian itu satu orang perempuan meninggal dunia, yakni sopirnya. “ Pengemudi mobil itu adalah perempuan, dan dialah yang meninggal dan sudah evakuasi. Sedangkan lima orang lagi selamat,” jelasnya.

Penyebab kejadian itu, menurut Sofian masih dalam penyelidikan, karena lokasi jatuhnya mobil masih menunggu petunjuk apakah masuk ke wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah atau ke Kabupaten Tapanuli Utara.

“Tapi anggota dari Lantas Polres Tapteng sudah turun ke TKP. Nantilah kita kabari lagi perkembangannya serta alamat dan identitas para korban,” jawab Sofian.
Pewarta : Jason Gultom

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s