Pemkab Taput Laksanakan Upacara Hari Kesadaran

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, MSi yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Parsaoran Hutagalung memimpin Upacara Hari Kesadaran di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara, bertempat di halaman Kantor Bupati, Tarutung (Senin, 18/2).

Arahan Bupati yang dibacakan oleh Asisten menekankan agar setiap OPD berperan aktif dalam menghadiri seluruh proses Musrembang Kecamatan sehingga usulan masyarakat terakomodir dan dapat dievaluasi untuk bahan dalam menyusun perencanaan pembangunan di Tapanuli Utara.

“Seiring dengan penyusunan RPJMD Tahun 2019-2024 agar para pimpinan OPD menyusun program prioritas terutama penajaman Visi-Misi priode pertama kepemimpinan Bupati Drs. Nikson Nababan, MSi. Salah satu indikator keberhasilan Kinerja Pemerintah adalah konsistensi perencanaan yang didukung pencapaian realisasi,” akhir arahan Bupati.

Hadir pada upacara tersebut, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, para pimpinan OPD serta para pejabat Eselon III-IV dan para staf. (Humpro/ramlan nababan)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s