Bupati Taput Buka Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2019

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, MSi bersama Dandim 0210/TU Letkol Inf Rico Siagian, Wkl Bupati terpilih Sarlandi Hutabarat SH didampingi Asisten Pembangunan dan Perekonomian Osmar Silalahi dan Asistem Administrasi dan Umum Drs Satya Dharma Nababan MSi membuka Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2019 antar Kecamatan se-Kabupaten Tapanuli Utara bertempat di Stadion Mini Serbaguna, Tarutung (Minggu, 17/02).

“Saya berharap melalui turnamen ini sepakbola Tapanuli Utara semakin maju sehingga menunjukkan prestasi sampai tingkat Nasional. Kita juga akan melaksanakan berbagai turnamen sepakbola seperti Ombus-ombus Cup yang di ikuti Kabupaten se-kawasan Danau Toba dan juga turnamen antar desa. Peningkatan SDM yang berkualitas bukan hanya dari pendidikan formal saja tapi termasuk juga informal diantaranya adalah melalui olahraga sepakbola, untuk itu kita perlu melakukan pembinaan bagi generasi muda,” awal sambutan Bupati.

“Saya juga berharap agar seluruh tim bermain dengan sportif karena tujuan turnamen ini salah satunya untuk menjalin silatuhrahmi. Kepada para pendukung, mari memberikan dukungan sewajarnya yang tidak berlebihan, wasit harus bertindak tegas dalam memimpin setiap pertandingan dan seluruh panitia harus mampu melaksanakan peraturan yang telah disepakati agar nantinya menghasilkan juara yang berkualitas,” akhir sambutan Bupati.

Upacara Pembukaan tersebut diawali dengan devile seluruh Tim peserta dan ditutup dengan penyerahan Piala oleh Bupati bersama undangan serta pelepasan balon sebagai tanda dibukanya Turnamen tersebut kemudian dilanjutkan dengan pertandingan exebisi antara tim gabungan Perwira TNI/Polri melawan Tim Pemkab Tapanuli Utara yang berakhir dengan skor imbang 1-1 dimana kedua gol dicetak oleh Bupati Tapanuli Utara dan Dandim 0210/TU.

Dalam laporan Ketua Panitia Bupati Cup 2019, Frido Sinaga menyebutkan bahwa Turnamen ini diikuti 15 Tim dari seluruh Kecamatan se-Tapanuli Utara yang dilaksanakan sampai tanggal 24 Maret 2019, pertandingan dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu pada 2 (dua) tempat, yaitu Stadion Mini Serbaguna dan Lapangan Siborong-borong.

Pada kesempatan tersebut, sebagai laga perdana penyisihan Group A adalah pertandingan antara kesebelasan Siborong-borong VS Pagaran yang berakhir dengan kemenangan Tim Siborong-borong (skor 2-0).

Hadir juga pada upacara pembukaan tersebut Wakil Bupati terpilih Sarlandy Hutabarat, Staf Ahli Bupati dan para pimpinan OPD, para Camat, GM Bandara Silangit Hendra Gunawan serta Ketua PSSI Taput Jan Sahan Pasaribu. (Humpro/ramlan nababan)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s