Garuda Indonesia Kembali Layani Rute Silangit-Jakarta

Silangit – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia kembali akan melayani penerbangan Jakarta-Silangit pulang-pergi mulai 27 Januari 2019, setelah rute tersebut sempat ditutup sejak 13 Januari 2019.

“Dalam pertemuan Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan dengan Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah di Jakarta, rencana pengoperasian kembali maskapai Garuda Indonesia  rute Jakarta – Silangit, Senin (21/1).

Dalam pertemuan tersebut, kata Nikson, pengoperasian kembali rute Silangit-Jakarta direncanakan menggunakan pesawat jenis Boeing 738, jenis yang berbeda dengan pesawat yang sebelumnya melayani rute dimaksud yakni CRJ1000 NextGen.

“Selayaknya kita menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya untuk maskapai Garuda Indonesia yang akan kembali melayani rute Silangit demi pengembangan destinasi wisata Danau Toba,” sebut Nikson.

Terkait rencana maskapai plat merah itu untuk kembali mengoperasikan rute penerbangan Silangit-Halim-Silangit, Branch Manager Garuda Lia De Vega juga membenarkannya.

“Benar, Garuda akan beroperasi lagi. Namun sejauh ini masih menggunakan pesawat CRJ1000,” tulisnya melalui pesan singkat.
Pewarta : Rinto Aritonang

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s