1000 Lilin Masyarakat Tapanuli Utara untuk Palu dan Donggala

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, MSi bersama Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen, Dandim 0210 Taput Letkol Inf Rico Siagian, Ketua DPRD Ir Poltak Pakpahan, Kajari Taput Tatang Darmi SH dan didampingi Sekda Edward Tampubolon SE menghadiri pelaksanaan Doa Bersama dan penyalaan 1000 lilin sebagai ungkapan turut berduka cita untuk korban gempa bumi – tsunami Palu dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah, bertempat di Tugu Jam Simpang 4 Kota, Tarutung (Kamis, 4/10).

“Kita semua turut berduka atas kejadian musibah di Palu dan Donggala pada hari Jumat tanggal 28 September yang lalu. rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga semua korban dapat ditemukan termasuk anggota Polri yang turut jadi korban,” ucap Bupati mengawali.

“Mari kita memberikan donasi seiklasnya untuk membantu Saudara-saudara kita yang sedang berduka, berupa materi seiklas kita. Kita juga perlu merenung dan berdoa demi Bumi Pertiwi yang kita cinta ini agar dijauhkan dari segala musibah, kita harus semakin selalu ingat Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Bupati.

Usai sambutan Forkopimda dan Tokoh Adat dilanjutkan dengan Doa Bersama yang dipimpin Pareses Distrik II Silindung, penyalaan lilin dan pengumpulan donasi Kotak Amal kemudian ditutup dengan doa oleh Wakil Ketua MUI Taput.

Acara yang diprakarsai Polres Taput ini berlangsung penuh hikmat dan juga turut hadiri para pimpinan OPD/Kepala Bagian/Perusda dan masyarakat serta para pelajar. (Humpro/ramlan nababan)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s