Pemkab Taput Adakan Perlombaan Senam Lansia 3S.

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, MSi yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Parsaoran Hutagalung didampingi Kadis Kesehatan dr Janri Nababan MM  dan Pengurus Dharma Wanita Taput menghadiri Perlombaan Senam Lansia 3S (Senyum, Sapa, Salam) bertempat dilapangan Satpol PP jalan Sisingamangaraja, Tarutung (Senin, 1/10).

Sambutan Bupati yang disampaikan oleh Asisten mengatakan agar para Lansia senantisa rutin mengikuti segala kegiatan Lansia, bukan karena sekedar untuk perlombaan.
“Semoga melalui kegiatan ini para orang tua kami sekalian panjang umur dan tetap sehat serta dapat beraktifitas dengan baik,” ucap Parsaoran Hutagalung.

Dalam Laporan Kadis Kesehatan menjelaskan bahwa Perlombaan Senam 3S ini merupakan rangkaian Hari Jadi Jadi ke-73 Kabupaten Tapanuli Utara Tahun 2018, diikuti 150 orang peserta lansia utusan dari 15 Kecamatan yang merupakan binaan Puskesmas. Pengumuman juara/pemenang akan dilaksanakan pada Upacara Puncak Peringatan Hari Jadi.

Para lanjut usia terlihat sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti kegiatan tersebut serta bersyukur dengan adanya kegiatan seperti ini. (Humpro/ramlan nababan)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s