Mayat Ditemukan di Taman Kota Tarutung, Warga Heboh

Mr X ditemukan meninggal dunia

Tarutung  – Sosok mayat tanpa identitas ditemukan di Taman Kota Tarutung persis di perempatan kota Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Kamis (27/9).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan, Rendi Situmorang (15) dan Tony Sihombing (17), keduanya pelajar yang beralamat di Simaung-maung Dolok, Kecamatan Tarutung, Taput.

Saat itu kedua pelajar tersebut sedang bermain-main di taman bunga. Mereka lalu penasaran melihat sosok laki-laki yang posisinya tidur terlentang.

Merasa curiga, kedua pelajar ini lalu memberitahukan penemuan itu kepada warga sekitar. Oleh warga, kemudian melaporkannya ke petugas Polres Taput. Tidak lama kemudian, petugas Inafis Polres Taput tiba di lokasi dan melakukan olah TKP.

Selanjutnya, mayat tersebut dibawa ke RSU Tarutung keperluan visum  untuk mengungkap kematian korban.

Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen SPsi MPsi melalui Kasat Reskrim AKP Hendro Sutarno didampingi KBO Reskrim Ipda Arifin Purba, kepada wartawan saat dilokasi kejadian mengatakan, pihaknya masih melakukan olah TKP guna mengungkap kematian korban. Selanjutnya melakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mencari identitas Mr X ini.

“Dari pengamatan sementara, korban adalah gepeng. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, namun demikian kita masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit,” terang AKP Hendro Sutarno. (mt/osi/nt)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s