Ketua TP PKK Taput Hadiri Gebyar PAUD Tahun 2018

“Anak-anak harus diajari nilai kejujuran dan ketulusan”

Tarutung – Ketua TP PKK Tapanuli Utara Ny. Satika Nikson Nababan boru Simamora SE bersama Ketua Persit 0210/TU Ny. Rico Siagian dan didampingi Plt Kadis Pendidikan Despin Butar-butar SE hadiri Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Tahun 2018 dengan tema ‘Meningkatkan Kreatifitas dan Rasa Percaya Diri pada Anak’ bertempat di Gedung Kesenian Sopo Partungkoan, Tarutung (Selasa, 25/9).

“Pembinaan PAUD harus mampu memberikan perubahan ke arah yang lebih positif agar mampu meningkatkan kreatifitas dan kepercayaan diri pada anak. Anak-anak harus diajari nilai kejujuran dan ketulusan sehingga kedepannya menjadi generasi yang baik dan berbakti,” ucap Ny. Satika Nikson Nababan yang juga Bunda PAUD.

“Saya sampaikan juga bahwa pada Bulan Oktober nanti, Tapanuli Utara akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Festival Tenun Nusantara. Ini menjadi moment penting bagi promosi pariwisata, kerajinan dan budaya kita. Sebagai warga Taput kita harus selalu membudayakan 3S (Senyum, Sapa, Salam) demi mendukung pariwisata,” tambah Bunda PAUD.

“Semoga Gebyar ini memberikan kebahagiaan bagi seluruh peserta khususnya anak PAUD, semua harus fair play terutama para juri,” akhir sambutan Ny. Satika Nikson Nababan.

Selanjutnya, Bunda PAUD Kabupaten Taput bernyanyi bersama anak PAUD dan dilanjutkan pemberian bingkisan.

Dalam laporan Kadis Pendidikan menyebutkan bahwa Gebyar PAUD kali ini masih merupakan rangkaian kegiatan menyemarakkan HUT ke-73 Kabupaten Tapanuli Utara yang diikuti seluruh perwakilan kecamatan se-Tapanuli Utara.
Beberapa kegiatan yang diperlombakan antara lain, vocal solo, senam ceria, tortor kreasi Batak Toba, mewarnai dan fashion show,” ucap Despin Butar-butar (Humpro/ramlan Nababan)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s