Aldin Siregar Ditemukan Tewas di Aek Sirahar

Pakkat – Aldin Siregar (25), warga Dusun Sitinjo Desa Purba Sianjur, Kecamatan Pakkat, Kabupaten Humbahas, ditemukan tewas di aliran sungai Aek Sirahar, tepatnya di Namo Sara-sara, Dusun Batu Gaja, Jumat (21/9).

Diduga Aldin tewas usai mengantar temannya setelah menabrak pengaman jembatan Salimpotpot yang berjarak 300 meter dari lokasi korban ditemukan.

Kasubag Humas Polres Humbang Hasundutan Ipda S. Nainggolan menjelaskan, sebelum kejadian, korban bersama temannya Rasman Purba berada di warung tuak milik Jannis Siregar. Kemudian korban mengantar Rasman ke rumahnya di Dusun Sitinjo I menggunakan sepedamotor.

Usai mengantar Rasman, korban kembali ke Dusun Sitinjo II dengan kondisi cuaca hujan deras. Diduga, jarak pandang yang kurang baik, atau korban tidak mampu mengendalikan sepedamotornya, sehingga menabrak besi pengaman jembatan hingga menyebabkan korban bersama sepedamotornya jatuh ke sungai Aek Sirahar dengan ketinggian lebih kurang 10 meter.

“Dari hasil cek TKP, peristiwa ini diduga akibat kecelakaan,” ujar Nainggolan.

Lebih lanjut Nainggolan mengatakan, korban sudah dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Pakkat untuk selanjutnya dilakukan visum.

“Sementara sepedamotor korban, masih berada di sungai. Kita sedang berupaya mengambilnya menggunakan jasa penyelam,” tandasnya. (sht/osi/nt)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s