Bupati Taput Hadiri Pisah-Sambut Pejabat Utama Polres dan Peresmian Gedung Mako Polres Taput.

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan, MSi bersama Kapolres Taput AKBP Horas M. Silaen dan Forkopimda hadiri pisah-sambut Pejabat Polres sekaligus Peresmian Gedung Utama Polres Taput di Markas Komando Polres Taput, Tarutung (Senin, 3/9).

“Semoga dengan adanya gedung baru ini, seluruh jajaran Polres akan lebih nyaman dalam melaksanakan tugas dan semoga kedepannya dapat tercapai upaya yang sedang kita lakukan untuk menambah fasilitas yang lebih memadai. Saya mengucapkan terimakasih atas pengabdian para pejabat lama dan selamat datang kepada para pejabat yang baru dilantik,” ujar Bupati mengawali sambutannya.

Bupati juga berpesan agar para Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat turut berperan dalam mengembalikan dan menjaga kekondusifan masyarakat Tapanuli Utara karena semua warga harus menghargai keputusan hukum yang berlaku di negara kita ini demi pembangunan yang berkelanjutan.
“Saya berharap kerjasama yang baik seluruh Forum Koordinasi Pemerintah Daerah dapat terus berlanjut dalam membangun Tapanuli Utara. Kita butuh sinergitas seluruh pejabat dan seluruh elemen masyarakat dalam pencapain pembangunan terutama khususnya mengembalikan kekondusifan pasca pesta demokrasi sehingga nantinya tidak ada lagi pengkotakan dalam masyarakat,” ucap Bupati mengakhiri.

Dalam sambutan Kapolres mengatakan rasa bangga atas kekondusifan yang terjadi di Tapanuli Utara dan berharap seluruh jajaran Polres Taput mampu segaris dengan kebijakan pimpinan. “Saya yakin kedepannya seluruh elemen maupun komunitas masyarakat dapat menjadi ‘Sahabat Polisi’,” ujar Horas M Silaen.

Pada kesempatan tersebut dilakukan pemotongan tumpeng oleh Bupati, penandatanganan Prasasti oleh Kapolres dan Pengguntingan pita yang dilanjutkan peninjauan gedung oleh Bupati bersama Forkopimda bersama seluruh undangan.

Hadir pada acara tersebut para Asisten, para pimpinan OPD/Kabag, pimpinan BUMN/BUMD, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan ormas. (Humpro/ramlan nababan)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s