Bupati Taput Terima Audiensi BI Perwakilan Sibolga

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi didampingi Sekda Edward Tampubolon SE, Asisten III Drs Setya Dharma Nababan MSi  menerima audiensi Deputi Direktur Kantor Perw BI Sibolga Suti Masniari Nasution terkait persiapan Rapat Koordinasi Pemerintah dan Bank Indonesia, bertempat di Sopo Rakyat Kanofi Rumah Dinas Bupati, Tarutung (Sabtu, 25/8).

Deputi Suti menyampaikan bahwa pada Rakorpusda yang akan datang, Bupati Taput diundang menyampaikan paparan ‘Kebijakan dan Dukungan Fiskal Daerah dalam Pengembangan Pariwisata’. Kesempatan ini sebagai moment yang baik bagi Bupati untuk menyampaikan program pengembangan pariwisata Tapanuli Utara.

Bupati menyambut baik kesempatan ini karena sejalan dengan upaya keras Pemkab Taput mrmperjuangkan pembangunan, khususnya sektor pariwisata.
“Pemerintah Tapanuli Utara sangat berupaya keras berbenah diri menyambut otoritas Pariwisata Danau Toba, diantaranya perlu pengembangan Jalan provinsi menjadi jalan strategis Nasional, memperjuangkan pelepasan lahan hutan untuk dikelola Pemda untuk pariwisata, berdirinya Universitas Negeri di Tapanuli Raya, pembukaan interkoneksi antar kabupaten,” ujar Bupati.
“Diperlukan Konsep ‘one vilagge one product’ untuk sinergitas antar kabupaten, Taput fukus pada agrowisata. Kami masih sangat membutuhkan bantuan pemerintah pusat dan juga pihak swasta, termasuk pihak Bank Indonesia untuk turut berperan bahkan investasi di bidang pariwisata.,” ujar Bupati mengakhiri sambutannya sambutannya. (Humpro/ramlan nababan)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s