Bupati Taput Hadiri Rapat Rute Penerbangan Air Asia Silangit-Kuala Lumpur.

Siborongborong – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, MSi bersama Direktur Badan Otorita Danau Toba (BODT), Tim Air Asia, Tim Pemasaran wisata dari Kuala Lumpur, Asisten Deputi Pemasaran Kementerian Republik Indonesia Sumarni, hadiri rapat launching penerbangan perdana Silangit-Kuala Lumpur dengan harga tiket perdana (promo) mulai dari Rp 116rb, dengan penerbangan perdana tanggal 28 Oktober 2018, di Ruang Rapat Bandara Internasional Silangit, Kamis (02/08).

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara mengucapkan terimakasih kepada Air Asia yang turut mewujudkan mimpi kami akan keberadaan Bandara Internasional Silangit. Kami akan fokus membenahi tempat tempat wisata, baik pembuatan Perda yang mengatur perhotelan dan fasilitas lainnya,” ujar Bupati

Bupati juga mengatakan seluruh pihak yang terlibat Destinasi Pariwisata Danau Toba akan mendukung dan berjuang keras untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan. “Semoga dengan bertambahnya rute penerbangan ke Silangit akan memberikan angin segar bagi kemajuan pariwisata khususnya di Tapanuli Utara sebagai pintu gerbang,” ucap Bupati Taput mengakhiri.

Pihak Air Asia mengatakan akan mendatangkan Tim pemasaran wisata dari Kuala Lumpur pada tangal 13 s/d 17 Agustus untuk meninjau kesiapan dan pengambilan visual tempat-tempat wisata di wilayah destinasi Danau Toba termasuk Tapanuli Utara sebagai bahan promosi.

Pertemuan dilanjutkan dengan diskusi hangat yang dipimpin langsung Tenaga Ahli Kementerian Pariwisata Robert Walchi.

Usai rapat, Bupati Taput bersama Pihak Air Asia, Direktur BOPDT dan Rombongan Kemempar meninjau Lokasi Wiasata dan Paralayang Hutaginjang Kecamatan Muara. (Humpro/ramlan nababan)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s