Demo Pendukung Taripar-Frengky Brutal Aniaya 2 Wartawan

Tarutung – Sejumlah wartawan menjadi sasaran amuk massa pendukung pasangan nomor urut 2, Taripar-Frengky yang menggelar unjukrasa secara brutal di kantor KPU Taput, Tarutung, Jumat (29/6)

Saat kejadian, sejumlah pewarta media, masing-masing Rinto Aritonang dari Antara Sumut, Hengky Lumbantobing dari harian Palapa Pos, Alfredo Sihombing wartawan New Tapanuli, Alfonso Situmorang dari harian Realitas, dan Leo Siagian dari media online, yang melakukan peliputan di luar pembatas kawat berduri yang mengelilingi kantor KPU, secara tiba-tiba diserbu ratusan massa dan diteriaki penyusup.

Diteriaki demikian, Hengky Lumbantobing yang sebelumnya telah dicegat salah seorang massa langsung melarikan diri menuju barisan kios-kios di pasar Tarutung, namun berhasil dikejar massa dan dianiaya secara brutal sampai kehilangan satu unit kameranya.

Demikian halnya, Alfonso Situmorang yang melarikan diri menuju bagian depan kantor KPU, juga secara brutal dipukuli dan kameranya nyaris dirampas hingga diamankan petugas brimob yang berada di dalam kompleks KPU.

Sementara, tiga wartawan lainnya berhasil menyelamatkan diri dari kerumunan massa.

Di saat bersamaan, seorang wanita yang namanya belum diketahui juga mengalami aniaya dari kebrutalan massa, hingga mampu diamankan petugas kepolisian. (Antaranews/rn)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s